Rabu, 18 September 2024

Rezeki 2024

Bersyukur dengan rezeki, alhamdulillah rezeki kesehatan dan dikelilingi orang-orang yang suportif tulus menolong. Ada Ibu yang bersama-sama melewati badai ini, ada sahabat-sahabat, dan juga orang tua kedua anak-anak di sekolah yaitu Guru. Belum lagi tetangga yang juga perhatian dengan Kio dan Sano yang sekarang sudah tidak lagi beredar di lingkungan rumah mereka.

Tidak bisa dipungkiri dampak terbesar adalah kepada psikologis dan emosi anak. Apalagi Kio kini sudah SD, semoga segala permasalahan yang Ia rasakan, tidak berdampak dengan konsentrasi belajarnya. Bersyukur dipertemukan guru yang sangat bisa mengkondisikan dengan situasi ini. 

Saya selalu mencoba terbuka dengan guru anak-anak, bahwa anak saya kini tetap anak-anak polos yang mungkin ada perkataan di sekolah yang menjadi pertanyaan teman-teman dan guru. Guru-guru Kio juga selalu mendoakan dan mendukung segala hal yang terbaik.

Alhamdulillah, lebih lega rasanya jika bisa lebih terbuka dengan kondisi kami. Dukungan dari mereka sangat berharga, karena Kio juga banyak menghabiskan waktu di sekolah, semoga Kio bisa mendapatkan banyak kasih sayang di sekolah dari guru dan teman-temannya.

Jazakillah khayr, semua guru-guru Kio dan Sano untuk segala kebaikannya, semoga Allah berkahi rezeki untuk guru-guru Kio Sano. Semoga Allah mudahkan Kio dan Sano dalam menuntut ilmu. Selalu mendapatkan lingkungan yang baik. Kelak Kio dan Sano bisa berguna untuk orang banyak.