Sabtu, 19 Januari 2013

"Kenapa Kamu Masih Single"

Ini tips kedua yang aku kasih setelah tips sebelumnya. Tips Beradaptasi di Kantor Baru Kali ini tips tentang, "Kenapa kamu Masih Single".

Tips ini tercetus dari salah satu teman yang gagal mulu dalam percintaan, disini aku gak bilang aku selalu sukses sih. Tapi kan disini aku berbagi untuk sama-sama belajar… hahaha *ngeles*


E tapii beneran, kalo udah umur-umur se aku gini, belum pernah pacaran.. ooohhh salaah siapaa kaaah??


Dan sekarang, marii disimak penuturan nyaik ratu, agar cintamu tak kandas lagi *macem judul sinetron*


Hal pertama buka tangan lebar-lebar saat ada yang mendekati mu alias di cobaa jaaa di cobaa, kalo belum ada yang deketin itu lain cerita yee. Buka tangan, buka hati, dan jangan berlebihan buka yang lain, nanti malah cowok ngeri. sekali lagi! buka tangan lebar-lebar walaupun belum move on tetep di cobaa!


Hal kedua jangan sampe keliatan butuuh banget, cukup kelihatan butuh aja. Atau jangan sampe dengan murahnya bilang, kasian doong kasian .. udah jomblo lama nii.. hinaa!!


Hal ketiga gak harus dia duluan, sesekali kamu yang duluan, tapi jangan lebay yah. Dikit-dikit aja, dia 5 kamu 1, dia 10 kamu 2.. dia gak kirim-kirim pesen, kamu kirim santet! *yang ini bercanda* 


Hal keempat perbaikiii diriii, makin hari jadi makin kece jangan makin dekil. Sering-sering mandi. kalo bisa setiap berangkat kampus atau ngantor nyalon dulu.. Baju beli dulu, Muka kalo perlu tiap hari juga di ganti dulu :p


Hal kelima, flirting atau tebar pesonaa.. radius 5 m liat cowok ganteng langsung kibas-kibas rambut, maju-maju in bibir atau yang cowok yang liat cwek cakep langsung benerin jambul, dasi, pelinti-pelintir kumis atau naik-naikin alis sebelah jangan naikin rok! inget kamu laki!!


Tapii untuk yang di atas gak di jamin sik bener nya, kalo mau seriusan dikit, berikut aku share lagi yah..

jadi menurut riset yang udah aku lakukan bersama pulpen,buku,handphone, dan kaca, kami menyimpulkan bahwa para single yang berjamuran atau jamur-jamur para single itu di akibatkan beberapa hal, yaitu:

hal pertama terlalu tergesa-gesa. hal ini membuat pasangan yang mendekati kamu atau kamu dekati jadi takut. Tergesah-gesah di sini maksutnyaaa, kamu terlalu cepat bilang kalo kamu buru-buru pingin punya pacar atau suami/istri gituuu looh.

hal kedua karir, terlalu asik kerja sampe lupa harus nyari pacar. bahkan gak sadar kalo ada yang ngedeketin saking hecticnya. sadar kalo pas gajian doang, atau invoice belom cair.

hal ketiga Pendidikan. Serius banget belajar mengejar gelar sarjana.S nya udah banyak tapi buntut belum ada-ada gara-gara gak punya pasangan.

hal keempat aura. Aura desperados atau muka yang keliatannya butuh banget sosok pendamping dan penyeimbang idup. coba kali ngaca, itu jelek banget loh muka macem gitu. jadi passionate atau bernapsu kalo ada yang nyamperin kamu pingin deket, sumpah biasa in ajaa.. kompres-kompres dulu muka kaya gitu sebelum ketemu gebetan.

hal kelima kebanyakan ngatur. Karena udah keseringan ngatur diri sendiri dan kelamaan single, pas punya pasangan jadi kebanyakan ngatur, jadinya si pasangan yang baru pun jadi kabur lagi, single lagi deh.

itu dulu ya, tips dari nyaik sotoy, semoga membantu dalam pencarian penyeimbangnya, hihi paling nggak jadi cambuk supaya gak senggel lagiii
.. caooww