Minggu, 15 September 2024

2024 Selesai :)

Bismillah,

Tiga bulan lagi 2024 terlewati. Tahun ini adalah tahun terburuk sepanjang hidupku. Mari kita maknai perjalanan ini dengan nilai positif. 

Insya allah, dengan segala yang aku lewati kemarin, akan ada kemudahan dibalik itu semua. Tahun depan, aku pengin aku mendapatkan banyak hal yang baik. 

Tahun yang sudah aku lewati sekarang, aku berusaha untuk bisa berdiri dikakiku sendiri. 50 hari lagi, usia ku bertambah, setidaknya, diusia baruku ini, aku sudah bisa mendapatkan impianku bisa pergi ke Kabbah. 

Perjalanannya terjal, tapi aku yakin pemandangan diatas sana sangat indah sampai aku harus mendakinya. Alhamdulillah, berkat apa yang aku daki ini, aku merasakan begitu besar kasih sayang penciptaku, menyelamatkan aku dari hal buruk. Mungkin aku hanya sanggup segini, jika aku lanjutkan aku semakin lupa dengan penciptaku.

Sekarang Allah lebih ridho aku begini. Sendirian, sambil memaknai apa yang sudah terjadi. Besok, jadi pejuang lagi sambil Allah temani dan berarti aku tidak sendiri.

Terima kasih untuk segala perkataan yang membuat aku hancur. Aku sudah pernah mendoakan kebaikan untukmu, jika tidak sampai, semua sudah selesai.