Jumat, 10 Juni 2016

What Things Makes Me Turn On and Turn Off


Terinspirasi dari Youtuber-youtuber yang membuat postingan TMI tag, saya tertarik pada sebuah pertanyaan berjudul 'Turn On' and 'Turn Off'. 

Di bulan ke-6 tahun 2016 ini saya bersyukur lagi 'Turn On' banget ngurusin pernikahan, walaupun sebenarnya ngurusin begini bukan hal mudah dan bisa tiba-tiba lagi semangat-semangatnya malah jadi turn off kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Hmm.. mudah-mudahan nggak ada Ya Allah!

Mood saya juga gampang banget nge-swing On-Off gitu, kalau ada yang saya senang saya gampang hepi, tapi gampang bete juga.

Text/message manis dari pacar, perbincangan seputar kehidupan, smart talk, mendapatkan achivement baru. menemui dan beli barang-barang lucu di online shop atau toko, janjian ketemu pacar or teman dekat, kenal seseorang yang inspiratif, dan ketawa-ketawa lucu ngcengin orang, memberikan para kesayangan kado.. ITU SEMUA BIKIN SAYA TURN ON!! HAHA

Sejauh ini yang ada dibenak saya adalah hal-hal itu. Hal-hal sederhana yang mungkin tidak terlalu sering-sering amat terjadi tapi kalau itu terjadi, akan membuat saya Turn On!

Nah kalo Turn Off itu biasanya kalau sesuatu hal tidak berjalan seperti yang saya inginkan, huftt It will be ruin my day! Haha...

So saya sedang berfikir bagaimana ya caranya supaya semua hal yang bisa bikin saya turn on itu bisa sering terjadi...?? Let's see ^.^