Senin, 02 November 2015

H-2 My Birthday :D

Mendadak ulang tahun saya kali ini jadi berita happening banget di kantor . Sedikit-sedikit di sindir untuk bisa ngadain semacam perayaan kecil. 
Saya anggap Ini efek kantor baru yang staff-staff nya udah terlanjur jatuh cinta sama si karyawan baru 2 bulan lebih dikit. Mau tidak mau, saya pun menantikan tanggal itu juga.
Saya sudah jatuh cinta sama teman-teman baru saya. Kawan dari berbagai usia dan generasi yang menerima segala keajaiban saya. Seperti pagi ini, kaki saya masuk ke selokan dan luka-luka baretan membuat saya sedikit keperihan.
Masuk kantor, muka saya sudah tidak enak. Beberapa kawan menyapa  dan menanyakan kenapa?
Saya pun mengeluh kesakitan lalu hanya cemoohan datang tanpa rasa khawatir  -_-

Motornya nggak papa?
Helm lo yang pink itu baik-baik aja?
Kenapa kaki doang? *nangis diportal*

Kemudian mereka sibuk membahas hari ulang tahun saya dan merencanakan piknik dengan harapan, itu semua saya yang traktir! WOW!! 

Saya sedang meringis keperihan, mengurus luka di kaki. Mereka sibuk tertawa. Perih hati Hayati, Bang...

Seseorang staff senior datang, menanyakan saya kenapa? Lalu Ia membantu saya dengan membalut kaki saya. Sekarang bukan hanya penderitaan saya yang lebay, perban yang di buatkan Mba Andri pun lebay tapi membuat saya lebih bahagia. BAHHAHAHAHAHHA
Perban itu membuat saya makin disoraki.. Mereka bilang, wah kita buat nangis sekarang aja yuk nggak usah lusa! Perih… oh.. oh.. oh..