Minggu, 15 Februari 2015

[Review] Pijit Pijit Asik 'Nano Healthy Family'

Halloo semuaa... Udah lumayan lama gue nggak nyampah dan kali ini mau nyoba nge-review tempat favorite gue!

Tempay favorit gue di 2014 kemarin adalah tempat massage alias pijat. Entah ya... bisa di bilang kaleidoskop gue di tahun kemaren adalah sering ke pijat refleksi. karena sebelumnya gue nggak pernah merasa butuh untung dateng ke tempat begini, maka jadilah gue punya tempat pijat favorit yang berada di sebrang kantor gue sendiri. Berasa jompo banget, eym!

Dari segi tempat, sangat nyaman dan harga pun terjangkau. Bayangin, mereka punya Happy Hour seharga 45.000/90 menit. Dua kali sebelumnya gue dateng kesana saat happy hour dan itu ramai sekali. Kemarin saat After Hour gue kesana ternyata lebih sepi dan lumayan emang beda 30 ribu. Tapi beda 30 ribu pun itu sangat worth it karena service mereka sangat memuaskan. Begini cerita lengkapnya! :D

Nama tempatnya adalah 'Nano Healthy Family', dimana memang sudah memiliki banyak cabang yang tersebar di Jakarta. Durasi pijat refleksinya aja sekitar 90 menit lebih, dan kadang berasa kurang lama karena saking enaknya. Kalau mau kita bisa nambah yang sudah pasti di charge.

Kunjungan gue kali ini bersama 3 orang teman kantor. Pertama dateng seperti biasa di kasih nomor loker dan celana. Di dalam loker itu nanti ada sendal karet untuk dipakai menggantikan sepatu.

Area Nano sendiri luas banget, tempat cuci kaki dan massagenya di pisah. Di area depan tempat cuci kaki itu ada semacam lemari handuk yang ada mas penjaganya, semacam perpustakaan handuk gitu. :D

Kaki di cuci pakai air hangat dan di beri sabun, plus di kasih sedikit pijitan di punggung, Mantap kan!
seragaman ngalungin nomor loker dan celana garis
Setelah kaki selesai di cuci, selanjutnya adalah menuju ruangan massage yang banyak sekali sofa-sofa besar.

Sebelum kita duduk, sofa tersebut di lapisi handuk dan di setting dengan nyaman plus di kasih bantal dan selimut jugaaak. Suasana ruangan pijat itu di lengkapi dengan gemericik air yang bikin gue lebih suka tidur dari pada main hape. Damaiiii dan itu surga dunia banget. zzzzzzz


Foto di atas di ambil gari google karena tempat aslinya gelap dan menggunakan tirai tebal warna gelap sebagai penutup kaca-kaca jendela. Sebagaimana di lihat di gambar, di depan kursi ada TV yang bisa kita setel programnya sesuai yang kita mau. Contohnya teman gue sempet-sempetnya nonton sinetron Ganteng Ganteng Srigala sembari di pijat, hahaa.

Oh ya, waktu memesan tempat, kita dipersilahkan memilih pemijatnya cewek atau cowok dan gue sik cukup milih yang cewek aja. Tenaga wanita saja cukup.

Nah saatnya di pijat, pertama si mbak yang mijat gue itu mulai pijat area kaki kiri sekitar setengah jam, lalu area kaki kanan setengah jam selebihnya pijat pundak, tangan ampe di kretekin semua. Bukan itu aja, ada tambahan juga daerah punggung yang pasti mantap banget.

Satu setengah jam berakhir, di meja sudah tersedia wedang jahe untuk kita minum. Nikmat luar biasaaa. Rekomen banget tempat ini buat kalau capek banget abis jalan-jalan. Jangan lupa kasih tip ya ke pemijatnya supaya mereka semangat terus. :D

Thank you my office mates buat outing singkatnya. Next kita kemana??